Kamis, 14 April 2011

Korean Drama : Secret





Xianglun, mahasiswa jurusan musik piano, transfer ke Tamkang (Danjiang) Sekolah Menengah . Ini adalah sebuah sekolah musik terkenal bagi siswa berbakat, terutama bagi mereka yang bermain piano. Pada hari pertama sekolah, saat ia berkelana melintasi gedung piano, ia mendengar melodi yang dimainkan misterius yang mengarah ke Lu Xiaoyu, piano lain besar. Ketika ia bertanya kepadanya tentang lagu yang sedang diputar, ia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah rahasia yang tidak bisa diberitahu. Kedua mengembangkan hubungan yang berkabut misteri. Ketika menceritakan Xianglun Xiaoyu dari pembongkaran bangunan piano pada hari wisuda, ia mengajarkan kepadanya bahwa ia mendengar lagu pada hari pertama sekolah.




Namun, ketika sebuah mis-catatan berlalu mengarah ke Xianglun's kebetulan mencium gadis lain, Xiaoyu menghilang selama lima bulan, hanya untuk kembali pada hari wisuda dan misterius menghilang lagi. Xianglun tanya sekeliling dan menemukan bahwa sebenarnya Xiaoyu siswa dari kelas tahun 1979, yang lulus 20 tahun yang lalu. Ayahnya menceritakan padanya kisah Xiaoyu, yang menyatakan bahwa ia menjelajahi waktu ke masa kini melalui bagian yang disebut "Rahasia" bahwa ia bermain di sebuah piano tua di gedung piano. Dia telah jatuh cinta dengan Xianglun, tapi satu-satunya penghalang adalah bahwa, di masa sekarang, orang pertama yang ia lihat pada setiap perjalanan adalah satu-satunya orang yang bisa melihatnya.



Ketika Xiaoyu telah disesatkan bahwa Xianglun menyukai gadis lain, dia kembali ke waktu, 1979 selama lima bulan.Selama ketidakhadiran, kisahnya menyebar dan semua orang percaya bahwa ia gila. Mengingat bahwa ruang piano akan dihancurkan pada hari wisuda tahun 1999, ia mencoba waktu bepergian untuk melihat Xianglun yang terakhir kalinya, tapi sudah menyesatkan sekali lagi bahwa dia menyukai gadis lain. Xiaoyu mundur kembali ke waktu dan pingsan sendiri setengah jalan melalui karena adanya serangan asma, ketika mencoba untuk berkomunikasi dengan Xianglun melalui tulisan di meja dengan putih keluar.



Akhirnya setelah belajar dari cerita Xiaoyu, Xianglun menyadari bahwa potongan mengajarkan kepadanya bahwa dia adalah "Secret", yang memiliki kekuatan untuk mengambil pianis maju atau mundur dalam waktu tergantung pada tempo di mana ia dimainkan. Dia bergegas pergi ke ruang piano, yang siap untuk dirobohkan. Ketika pembongkaran dimulai, Xianglun dimulai "Rahasia" dari memori, mengingat sesuatu Xiaoyu mengatakan kepadanya ketika mengajar dia potongan: "Saya selalu memainkannya secepat itu ketika aku kembali". Tepat sebelum ruang piano benar-benar hancur, Xianglun perjalanan kembali ke 1979. Dia melihat Xiaoyu, dan ia melihat kepadanya dan tersenyum, namun tampaknya tidak mengenalnya. Adegan terakhir adalah ketika tahun 1979 Tamkang (Danjiang) lulus Sekolah Menengah gambar diambil, di mana dan Xiaoyu Xianglun hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

by Facebook Comment , Mau ?